June 17, 2005

..puisi lama..

Gw lg ngoprek2 laptop gw tus nemu puisi ini sbg salah satu postingan blog gw (yg biasanya gw tulis dl baru gw post). As far as I can remember, kyknya gw blm pernah ngepost tulisan yg satu ini.

You would never believe the strange fact behind this poem.. Sebetulnya.. gw bikin puisi ini pas gw lg salting periode awal ama Oknum S. Gw sempet mentok ampe bait kedua, sisanya ngarang en ga ada hubungannya ama perasaan gw bwt Oknum S. Eh skarang pas dibaca lg, kok pas bener ya ama perasaan gw skarang? Well.. kecuali di bait terakhir, itu rada ga pas tuh. Karna sbtulnya kan gw ga pernah nyakitin dia... justru kebalikannya....

Ok, so here goes my poem..

And so you left me;
waiting by the door
wanting for more
singing alone

And it scares me;
this deep thought inside
this feeling inside
lingered around

And I'm sorry;
I can't tell you
I can't show you
this feeling for you

And I'm so sorry;
cause I hurt you
I neglect you
I love you

2 comments:

Anonymous said...

Hm.. nice poem. Anyway, situs gw dah ganti alamat :-P

GaW said...

H.A.U.U
hayu ah urang ulin...